You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Krembangan

Kec. PANJATAN, Kab. KULON PROGO, Prov. DI Yogyakarta

Kalo Sudah Rezeki, Tak Akan Lari Gunung Dikejar


Pada tanggal 28 Juli 2019 lalu, Karang Taruna Desa Krembangan mengadakan event khusus bagi Warga Desa Krembangan yakni Jalan Sehat dan Senam Massal, acara ini merupakan bagian dari program kerja Karang Taruna Desa yang bertujuan untuk menumbuhkan perilaku dan kesadaran pola hidup sehat bagi warga khususnya di wilayah Desa Krembangan.

Pada acara tersebut, Karang Taruna Desa dibantu oleh KKN angkatan 69 UPN Yogyakarta serta para donatur untuk memberikan doorprize menarik dan bermanfaat,  ratusan doorprize hiburan serta satu doorprize utama yaitu Kulkas  akhirnya berhasil di bagikan kepada peserta.

Ada kejadian menarik ketika pembagian hadiah utama, prosesi pengundian hadiah utama dilakukan dengan 3 orang perwakilan dari KKN angkatan 69 UPN Yogyakarta yang masing - masing mengambil kartu undian dan peserta (senam & jalan sehat) sendiri yang menentukan mana dari ketiga orang itu yang akan dibacakan nomer undiannya dengan cara voting.

Seketika suasana menjadi haru ketika salah satu nomer undian yang disebutkan adalah milik peserta yaitu seorang anak SD, yang hidup sederhana dan ternyata memang anak tersebut sudah ditinggal pergi (meninggal) ibunya sejak kecil. Amazingnya lagi anak itu hanya membeli 1 (satu) tiket dari hasil menyisakan uang jajannya, namun berhasil bersaing dengan ribuan tiket yang beredar. Nikmat Tuhan mana yang kamu dustakan? 

Panitia auto insaf :-P

Bagikan artikel ini: